Ini Pesan Maddusila Kepada Kapolres Gowa Sebelum Meninggal

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Kabar duka meninggalnya salah seorang tokoh, yakni Raja Gowa ke 37 Andi Maddusila, menyisahkan duka yang mendalam, bukan hanya dari pihak keluarga, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat.

Begitupun juga yang dirasakan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga. Shinto yang beberapa waktu sempat bertemu dengan Raja Gowa ke 37 itu, ikut merasakan kehilangan sosok seorang tokoh.

“Saya menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya YM Andi Maddusila,” ucapnya, Senin (11/6/2018).

BACA: Andi Maddusila Wafat, Berikut Silsilah Kerajaan Gowa

Bagaimana tidak, Shinto yang beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah mantan Ketua DPD Partai Demokrat tersebut. Diberikan pesan agar menjaga Kabupaten Gowa tetap aman.

“Beliau banyak memberikan masukan-masukan kepadanya untuk aman dan lancarnya Pilgub di Gowa, salah satunya dengan mengunjungi para tokoh-tokoh di Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Shinto juga menyampaikan penghormatannya kepada almarhum Andi Maddusila sebagai salah seorang tokoh yang begitu berkharismatik dan memiliki pandangan luas.

“Apa yang menjadi pesan beliau, Kami akan lakukan yakni menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa sebagaimana mestinya,” ujarnya.

loading...