Mantan Ketua IPNU Pinrang Pimpin DPK KNPI Patampanua

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Patampanua, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), di Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Senin (11/06/2018). Muscam dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Pinrang, Vebryan Sa’ad Putra, Koordinator Wilayah DPD KNPI Pinrang, Mustamin, dan Wakil Ketua, Akbar.

Vebey mengatakan, sudah saat KNPI Pinrang membangun sinerjitas hingga lapisan masyarakat pada tingkat bawah. Karena, kata dia, KNPI merupakan Laboratorium Kader dari segala aspek untuk mengabadikan diri bagi masyarakat, khususnya pada pemuda.

“Sudah sepatutnya pemuda Pinrang menunjukkan jati dirinya, dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Apalagi, pemuda merupakan penerus generasi penerus ke depan,” katanya.

Legislator Partai Hanura tersebut, menjelaskan, salah satu program KNPI Pinrang yaitu pembenahan infrastruktur kepengurusan organisasi pada tingkat Kecamatan. Sehingga, terangnya, pihaknya memerintahkan seluruh DPK untuk melakukan Muscam, khususnya yang telah habis masa kepengurusannya, demi keberlangsungan roda organisasi.

“Selamat kepada Alauddin yang terpilih secara aklamasi. Alauddin ini merupakan mantan Ketua IPNU Pinrang. Semoga amanah ini bisa emban, dan mampu memberikan kontribusi khusunya masyarakat Patampanua,” pungkasnya.

loading...