Peduli Sesama, Alumni DTT-SMDE Polres dan Brimob Parepare Gelar Baksos

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Alumni Bintara Polri yang tergabung dalam keluarga besar Polri tahun 2000, Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE), menggelar bakti sosial dengan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dan panti sosial.

Polisi yang bertugas di Polres Parepare dan Batalyon B Pelopor Brimob Parepare tersebut, mengunjungi Pantai Asuhan Rahmat, di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (10/06/2018).

Ketua DTT-SMDE Polres Parepare, BRIPKA Hamda mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan rutin yang dilaksanakan oleh Bintara Milenium tersebut setiap tahunnya, dalam rangka kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu.

“Selain mengunjungi panti asuhan, kami juga mengunjungi rumah warga dan memberikan sembako untuk meringankan beban mereka, jelang hari raya Idhul Fitri,” katanya.

Sementara, salah seorang alumni lainnya, BRIPKA Dewi Natalia Noya mengungkapkan, dana bakti sosial tersebut bersumber dari hasil donasi rekan-rekan alumni yang berpartisipasi dengan tulus dan ikhlas.

“Melalui bakti sosial ini, kami juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama alumni, supaya tetap solid dan kompak,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...