Dinilai Punya Jejak Tokoh Masyarakat Bulukumba Dukung Prof-Andalan 

BERBAGI

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Kehadiran Prof Nurdin Abdullah di Kabupaten Bulukumba bukan tidak punya alasan kuat, terlebih untuk tokoh – tokoh masyarakat setempat.

Hal tersebut terbukti setelah sejumlah tokoh masyarakat Bulukumba berkumpul di rumah Karaeng Andi Rusdi Karaeng Tomo di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Rabu (13/6/2018).

Berkumpulnya tokoh – tokoh masyarakat tersebut, selain untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang dibuatkan langsung masyarakat setempat, kehadiran tokoh – tokoh tersebut juga karena mendengar ada kehadiran sosok calon gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah yang dinilainya memiliki jejak, baik di Bantaeng maupun di Bulukumba itu sendiri.

“Kehadiran ratusan tokoh masyarakat ini karena mendengar ada kehadiran pak Prof Nurdin Abdullah,” ungkap Karaeng Tomo, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

BACA: Buka Puasa di Minasaupa, Prof Nurdin: Saya Lebih Banyak Diluar

Menurut dia, dukungan tokoh masyarakat terhadap pasangan Prof-Andalan karena dinilai sudah memiliki jejak hasil kerja selama 10 tahun di Bantaeng.

Bahkan, ratusan tokoh masyarakat datang dari berbagai penjuru di Kabupaten Bulukumba itu sepakat untuk menyatukan kekuatan menangkan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 ini.

Terpisah calon gubernur Sulsel nomor urur tiga Prof Nurdin Abdullah mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh – tokoh masyarakat setempat kepada dirinya yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, sekarang bapak ibu semua yang bekerja untuk kami. Nanti kalau sudah menang, kami lagi yang bekerja untuk bapak ibu semua,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara buka puasa tersebut, Bupati Bulukumpa Andi Sukri Sappewali yang tiada lain adalah sepupu Prof Nurdin Abdullah sendiri.

loading...