H. Alimuddin Sambangi Korban Kebakaran di Arungkeke Jeneponto

BERBAGI

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Alimuddin langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Bendahara DPD PDIP Sulsel itu mengatakan, setelah mendengar ada kabar kebakaran langsung turun memberikan sejumlah bantuan kepada korban.

“Saya memberikan sejumlah bantuan yang dibutuhkan untuk sementara,” kata Alimuddin saat usai bertemu dengan sejumlah korban kebakaran tersebut, Rabu (13/6/2018).

Bantuan yang disalurkan tersebut seperti perlengkapan dapur, selimut, tikar, tenda dan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan kepada 9 kepala keluarga (KK).

“Ada 9 KK yang jadi korban kebakaran,” ungkap legislator DPRD Sulsel yang dikenal dengan politisi kalem itu.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri kunjungi Kabupaten Jeneponto tepatnya di desa Beroangin, Kecamatan Bangkala Barat untuk menyerahkan bantuan mesin pertanian.

Bantuan berupa combaine harvester besar senilai 500 juta lebih yang merupakan program Kementrian Pertanian dan diperjuangkan anggota DPR RI itu untuk diterima masyarakat Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

“Ini adalah bantuan pemerintah, dan kami perjuangkan agar warga Bangkala Barat menjadi prioritas untuk menerimanya karena kebutuhannya sudah mendesak,” katanya belum lama ini.

Dia berharap mesin panen tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik jelang musim panen Juli mendatang ini. “InsyaAllah combaine ini bermanfaat sekali buat masyarakat, kami akan jaga sebaik-baiknya,” ungkap Nurdin Nur Kepala Desa Beroangin dihadapan politisi PDIP Sulsel itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...