Ini Jadwal Sholat Idul Fitri Empat Cagub Sulsel

BERBAGI
empat Kandidat paslon Pilgub Sulsel 2018.(IST)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Empat pasangan calon (Paslon) sudah gubernur dan wakil gubernur Sulsel dijadwalkan akan melakukan sholat idul fitri di beberapa daerah berbeda.

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di jadwalkan sholat idul fitri di tempat yang berbeda. NH sendiri akan sholat idul fitri di Kota Makassar, sementara Aziz dengan jadwalkan menjadi khatib di Luwu Utara.

“NH akan sholat ID di lapangan Karebosi Makassar dan Ustad Aziz akan menjadi khatib di Lapangan Andi Jemma Masamba Luwu Utara,” ungkap Muhammad Natsir saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Rabu (13/6/2018).

Pasangan nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) melalui Juru Bicaranya Andry Arief Bulu mengaku, sampai saat ini belum dijadwalkan akan melaksanakan sholat idul fitri dimana. “Belum ada ini info, masih tentatif,” singkatnya.

Juru Bicara pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), Bunyamin Arsyad akan melakukan sholat idul fitri di kota beriman. “Di Kota Palopo,” singkat Om Ben sapaan akrabnya Bunyamin Arsyad.

Sementara kandidat pasangan nomor empat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat dihubungi Jubirnya Henny Handayani belum memberikan keterangan sampai saat ini.

loading...