Jubir Presiden Jokowi, Ali Mochtar Ngabalin Bertarung di Dapil Sulsel III

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ali Mochtar Ngabalin akan kembali bertarung di pemilu legislatif 2019 mendatang.

Nama Ali Mochtar Ngabalin tercatat sebagai salah satu bakal calon legislatif DPR-RI Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III. Dapil ini meliputi Kabupaten Sidrap, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Pinrang, dan Kota Palopo.

Pria yang akrab dengan sorban ini pada pemilu 2014 lalu juga ikut berkompotisi di Dapil sama namun gagal terpilih. Hanya saja, dari dua wakil Golkar di Dapil Sulsel III tidak ada nama Ali Mochtar.

“Ini belum DCS karena belum ditetapkan. Hanya nama-nama yang kita siapkan di setiap Dapil,” kata Wakil Ketua Golkar Sulsel, Risman Pasigai (13/6/2018).

BACA: Daftar Bacaleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Sulsel: Dua Kepala Daerah Aktif

Sulsel III diketahui mendapat alokasi 7 kursi DPR-RI. Sebelum di Golkar, Ali Mochtar adalah politisi Partai Bulan Bintang (PBB).

Selain pertarungan lintas partai, Ali Mukhtar akan berhadapn dengan rekan separtai pada Pemilu mendatang. Beberapa nama besar se Dapil dengan dirinya. Seperti Andi Fauziah Pujiwatie (incumbent), hingga mantan Bupati Luwu Utara Arifin Djunaidi.

Berikut komposisi Bacaleg Golkar di Dapil Sulsel III:

1. Abdillah Natsir
2. Andi Fauziah Pujiwatie
3. Ali Mochtar Ngabalin
4. Emir A Baramuli
5. Riyani Sudirman
6. Muhammad Fausi
7. Andi Astuti Attas
8. Andi Lukman Karumpa
9. Arifin Junaidi
10. Frederik Fiktor Palimbong
11. Jhon Rande Manggotang
12. Mirwan B Pauli
13. Sudarman Upa
14. Fredik Batong
15. Susilo MT Harahap

loading...