Residivis Penipuan, Dua Teman Ramalang Dikejar Pihak Polisi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penangkapan terhadap seorang residivis penipuan, Ramalang Rabu (13/6/2018) dinihai belum tuntas.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Benny Pornika, saat menjalankan aksinya, Ramalang tidak bekerja seorang diri, Ia ditemani dua rekannya, Sultan dan Abel.

Hal tersebut diketahui petugas, setelah dilakukan introgasi terhadap Ramalang.

“Saat di TKP dirinya bersama Sultan dan Abel,” ujar Benny.

Baca:

Uang Tiga Perantau Raib Ditipu Residivis Penipuan

Dari laporan ketiga korban, Ardiansyah (21), Yurisman (19), dan Subhan (33), dengan Nomor 178, Benny mengaku akan tetap melakukan penangkapan terhadap dua orang itu.

“Akan dilakukan penangkapan terhadap kedua orang tersebut guna dilakukan pemeriksaan lanjut terkait kasus tersebut,” ucapnya.

Diketahui, kawanan penipu ini berhasil membawa kabur duit sebanyak Rp5,3 juta yang diambil paksa dari masing-masing dompet milik para korban.

Kendati mengaku telah mengembalikan sebagian uang hasil rampasannya, hal itu tak membuat Ramalang terhindar dari proses hukum yang akan Ia jalani.

Saat ini, menurut Benny, Opsnal Gabungan masih tetap melakukan penyelidikan terhadap keberadaan dua terduga pelaku lainnya.

Penulis: Agus Mawan

loading...