Turut Berduka, Cicu Sambangi Korban Laka Laut Yang Selamat

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Duka mendalam kepada korban Laka Laut yang terjadi di Perairan Makassar, menyentuh hati masyarakat, khususnya Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

Cicu pun bergegas ke lokasi dan mengunjungi Korban yang berada di RS Angkatan Laut, pada Rabu (13/6/2018).

Cicu setelah mendengar kabar adanya kapal karam dari Kepulauan Barrang Lompo, langsung menginstruksikan Tim Tika Care segera menuju ke lokasi dan membantu Korban yang selamat.

Duka pun menyelimuti raut wajah Cicu saat tiba di Rumah Sakit menengok satu persatu korban yang selamat dan mendengar kisah haru.

BACA: Kronologi: Tenggelamnya KM Arista Diduga Akibat Cuaca Buruk

“Semoga seluruh saudara-saudari kita yang saat ini masih dalam tahap Pencarian bisa segera ditemukan oleh Tim SAR yang telah melakukan pencarian, dan buat korban yang telah meninggal dunia semoga di berikan tempat terbaik di sisi Allah S.W.T, Amin,, Amin,, Amin,, YRA,”tutur Cicu dihadapan korban selamat.

Sebelumnya Tim Tika Care sudah lebih awal menuju ke lokasi untuk membantu memberikan pertolongan kepada para korban dan menyediakan takjil buat para keluarga korban yang ada di Rumah Sakit Angkatan Laut.

loading...