IYL Sampaikan Belasungkawa  Atas Meninggalnya Istri Bupati Bulukumba

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Hj Rosna Rosman, istri Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali.

Di mata Ichsan, almarhumah adalah sosok perempuan yang selalu punya semangat untuk  mengabdi ke rakyat, meskipun kondisi fisiknya menurun selama beberapa bulan terakhir.

“Pak Andi Sukri beserta keluarga, termasuk masyarakat Bulukumba tentu sangat kehilangan almarhumah. Beliau banyak memberikan teladan, baik di masa kepemimpinan pertama Pak Andi Sukri, maupun di periode kedua beliau,” kata Ichsan Yasin Limpo, Kamis 14 Juni 2018.

Atas kepergian almarhumah, Ichsan Yasin Limpo secara khusus menyampaikan ucapan belasungkawa, sekaligus ikut mendoakan almarhumah kiranya mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Mari kita doakan almarhumah semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dan kiranya keluarga yang ditinggalkan, terutama untuk Bapak Andi Sukri Sappewali, beserta anak-cucu almarhumah bisa tabah, dan mengikhlaskan kepergiannya ke pangkuan yang maha kuasa. Amiin,” ucap Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan dan Andi Sukri Sappewali memang dikenal dekat. Saat keduanya menjabat sebagai bupati, mereka setiap saat bertemu. Bahkan, Andi Sukri sempat menjamu Ichsan Yasin Limpo di Bulukumba, saat berkunjung sebelum resmi maju di Pilgub Sulsel.

Di setiap pertemuan, Ichsan dan Andi Sukri selalu diiringi dengan canda dan tawa. Maklum, keduanya sama-sama menjabat bupati periode pertama sekira 2005-2010.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...