Komunitas Bentor di Kumala Dukung IYL-Cakka

BERBAGI
pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan terus mengalir ke pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Dengan program realistis yang pro rakyat, Komunitas Bentor Kumala ikut menyatakan dukungan ke pasangan IYL-Cakka. Mereka menganggap duet ini layak memimpin Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan salah satu relawan IYL-Cakka, Sri Kusuma. Owner Klinik kecantikan Citra Kusuma itu menegaskan, komunitas bentor akan mendukung calon gubernur yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

BACA: Ini Urusan Kemanusiaan, IYL Terus Pantau Penanganan Korban Kapal Tenggelam

“Alhamdulillah, pagi-pagi ini sudah pada ngumpul didepan rumah khusus Komunitas Bentor Kumala. Dan Lebih senangnya lagi pada saat mereka mengatakan seluruh komunitas bentor solid mendukung Punggawa-Macakka,” ujar Sri Kusuma, Rabu (13/6).

Menurut Sri Kusuma, sosok IYL-Cakka adalah calon pemimpin yang sangat dibutuhkan Sulsel. IYL-Cakka dinilai paling tepat melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

Apalagi, duet nomor urut 4 ini berani mengambil alih beban orang tua siswa dengan menjamin tak ada lagi jenis pungutan dan sumbangan di sekolah. SD hingga SMA.

Di tambah lagi, pasangan yang sama-sama punya pengalaman bupati dua periode ini, akan memberdayakan masyarakat melalui rumah produktif berbasis desa di semua kecamatan di Sulsel.

Sekadar diketahui, relawan Punggawa yang dipimpin Sri Kusuma ini banyak peduli dan melakukan aksi sosial bersama warga, terutama di Bulan Ramadan ini.

loading...