PKS Ucapan Belasungkawa Ke Korban Tenggelamnya Kapal KM Arista

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD PKS Kota Makassar turut ucapkan bela sungkawa pada korban tenggelamnya kapal KM Arista yang bertolak dari pelabuhan Poetre menuju Pulau Barang Lompo, Rabu (13/6/2018).

Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq menyampaikan, bela sungkawa mewakili seluruh kader PKS se Kota Makassar atas musibah yang menewaskan sejumlah penumpang kapal tersebut.

“Kami atas nama pengurus DPD kota Makassar dan segenap kader PKS Kota Makassar menyatakan turut berduka cita atas musibah yang terjadi, semoga yang wafat, Allah ampunkan dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa,” tutur politisi PKS Kota Makassar itu, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Rabu malam (13/6/2018).

Selain itu, PKS Kota Makassar juga berharap korban yang masih di menjalankan perawatan di Rumah Sakit agar segera pulih dan bisa beraktivitas lagi seperti biasanya.

“Untuk yang dirawat dirumah sakit semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga bisa berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...