BERSALAM: Bersatu Meraih Kemenangan Hari Raya Idul Fitri

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif mengatakan, Hari Raya Idul Fitri adalah momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim sedunia, setelah berhasil melalui latihan dan ujian, dalam bulan suci Ramadhan selama satu bulan penuh.

“Pada tahun ini, tentu kita berharap bisa menjadi pribadi muslim yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Menjadikan kita lebih kuat karena ikatan silaturahmi. Mari bersatu meraih kemenangan dalam Hari Raya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Latif menerangkan, hari ini sudah saatnya untuk saling membuka pintu maaf, dan tidak menunda-nundanya lagi dengan alasan apapun. Karena, terang Latif, Hari Raya Idul Fitri umat muslim diharapkan telah kembali dalam keadaan suci.

“Kita semestinya menatap lebih jauh ke depan, dalam mempersiapkan diri dan menghadapi kehidupan yang lebih baik. Sehingga, hidup kita lebih terarah demi meraih masa depan yang gemilang,” tutupnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Usman Marham menjelaskan, perayaan Idul Fitri sebaiknya dirayakan dengan memperbanyak silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Karena, kata dia, begitu banyaknya manfaat yang diperoleh jika bersalaman dan saling memaafkan.

“Mari kita satukan niat tulus dan ikhlas di dalam hati kita, hilangkan rasa benci, iri, dengki, dendam dan kesombongan yang ada dalam diri kita. Mari kita ganti dengan kasih sayang dan persaudaraan,” pungkasnya.

loading...