Ini Permohonan Maaf Tulus Andi Mudzakkar

BERBAGI

LUWU, SULSELEKSPRES.COM – Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) menjadikan momentum Hari Raya Idul Fitri untuk meminta maaf yang tulus, sekaligus membuka pintu maaf.

Pasangan Ichsan Yasin Limpo yang di lebaran tahun ini tetap bersama warga di Luwu, menganggap, hari kemenangan bersama ini kita harus saling memaafkan atas khilaf dan salah.

“Saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya jikalau selama menjabat bupati hingga menjalani proses pilgub ini, ada salah yang kami cipta. Meskipun tangan kita tak sempat saling berjabat, bukan halangan untuk saling memaafkan. Meminta maaf dan memaafkan itu mulia,” ujarnya.

BACA: Idul fitri, Doa Warga Untuk Ichsan Yasin Limpo

Seperti lebaran tahun sebelumnya, meskipun masih menjalani cuti sebagai bupati, Cakka tetap menggelar open house di rumah pribadinya, di Sabe, Belopa.

Aktivitas  untuk menyambut warga sudah terlihat, mulai tadi malam. Ratusan kursi sudah tertata rapi. Termasuk tenda yang sudah terpasang.

Sekadar diketahui,  hari raya Idul Fitri yang diperingati  Jumat 15 Juni 2018, disambut penuh kebahagiaan oleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sesuai rencana, pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel ini akan menjalankan Shalat Id di tempat berbeda. IYL yang juga mantan Bupati Gowa dua periode dijadwalkan akan bersama ribuan masyarakat di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa.

Sedangkan Cakka yang masih tercatat sebagai Bupati Luwu dua periode memilih Shalat Id di salah satu kecamatan di Luwu bersama ribuan masyarakat setempat.

loading...