Mengaku Ditembak, Kepolisian Belum Dapat Pastikan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang pengendara mobil jenis Avanza Silver melaporkan dugaan penembakan terhadap dirinya ke Polsek Panakkukang Makassar.

Pasalnya, kaca mobil (bagian depan) yang ia kendarai dan melintas di Jalan Tol Reformasi tiba-tiba bocor dan membuat kepalanya robek.

Akibatnya, pengendara bernama Riswanda (29) itu sempat dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina sebelum melaporkan kejadian  yang ia alami ke Polsek Panakkukang.

Dari keterangan korban, awalnya ia bersama seorang remaja perempuan bernama Azarin (16) sedang melintasi Jalan Tol Reformasi dari arah AP Pettarani pada Kamis (14/6/ 2018) dini hari tadi.

Belum lama melintas di Jalan Tol, tiba-tiba kaca mobilnya bocor dan kepalanya robek. Sehingga korban berinisiatif berhenti di gerbang Tol pertama.

Semntara, Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Harahap mengatakan, telah menindaklanjuti laporan korban dengan melakukan langkah penyelidikan.

Hanya saja, laporan korban terkait dugaan penembakan berbanding janggal dengan fakta di lapangan. Sehingga Ananda meragukan korban ditembak.

“Diduga (ditembak), masih menurut keterangan pelapor. Tetapi dari fakta di lapangan, masih belum ada yang mengarah sesuai dengan keterangan pelapor yang diduga ditembak dengan air soft gun,” terang Ananda.

Maka dari itu, lanjut Ananda, seandainya saja ada persesuaian antara keterangan pelapor, dan juga saksi serta barang bukti yang mengarah dugaan telah ditembak soft gun, maka Ia bisa menyimpulkan sesuai dengan pelapor.

Namun hingga saat ini, Ananda mengaku, belum menemukan persesuaian.

loading...