Pjs Wali Kota Parepare Gelar Open House

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (15/06/2018).

Hadir Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Dandim 1405/Mlts, Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah, Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam, Legislator Parepare dari PBB, Sudirman Tansi, sejumlah SKPD Pemkot Parepare, Camat dan Lurah.

Lutfie mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat dan seluruh jajaran Pemkot Parepare maupun unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Parepare. Hal itu, kata dia, merupakan suatu berkah dari Yang Maha Kuasa.

BACA: Hari Lebaran, Ini Tips Pola Makan yang Sehat

“Sebagai hamba Allah yang selalu bersyukur, ini adalah momentum untuk saling membuka pintu maaf sehingga kita meraih kemenangan bersama dihari yang fitri ini,” katanya.

Lutfie berharap, Parepare tetap dalam keadaan aman, tertib dan aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Karena, jelasnya, ketentraman di tengah-tengah masyarakat adalah hal yang paling utama.

“Semoga kita semua telah sukses meraih predikat taqwa, dan semoga pula kita masih dipertemukan dengan Idul Fitri berikutnya, aamiin,” pungkasnya.

loading...