Hianati Perintah Nasdem, SYL: Ini Pilihan Saya

BERBAGI
SYL-IYL Salam Punggawa.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Abaikan perintah partai Nasdem untuk solid mendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Syahrul Yasin Limpo (SYL) malah terang-terangan mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

SYL mengatakan, dukungan ke IYL-Cakka bukan karena Ichsan adalah adik kandungnya. Melainkan, Ichsan dinilai punya kemampuan untuk melanjutkan kemajuan Sulsel, belum lagi Cakka adalah mantan Bupati Luwu dua periode.

“Saya tak sekadar mendukung begitu saja. Bukan karena Ichsan itu adalah adik saya. Tapi pertimbangannya, ia punya kemampuan, dan komitmen kuat memajukan Sulsel. Dan ini pilihan saya,” tegas mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, belum lama ini.

Mengenai surat terbuka yang beredar di media sosial, ia sudah membacanya pasca ditanyakan oleh wartawan. Menurutnya, tak ada yang salah dari isi dan pernyataan di dalamnya. Sebab mengajak rakyat memilih yang terbaik.

Baca Juga: 

Nasdem Ancam Pecat Kader Yang Kampanyekan Adik SYL

Sehari Pasca RMS Solidkan Kader ke NH-Aziz, Selebaran SYL Ajak Warga Pilih IYL-Cakka Beredar

Soal Surat Terbuka, SYL: Saya Belum Tahu Tentang Itu

“Itu alasan saya kenapa mendukung Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar. Dan itu memang pernyataan saya. Terus kalau ada yang mempersoalkan, salahnya dimana?,” tambahnya lagi.

Menurutnya, memilih pemimpin di Sulsel harus yang punya pengalaman dan komitmen tinggi. Punya keinginan kuat memajukan, sekaligus memastikan rakyat Sulsel sejahtera.

“Kenapa saya meminta masyarakat Sulsel memilih Ichsan Yasin Limpo? Karena saya yakin hanya Ichsan yang mampu melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Baca: Soal Surat Terbuka, SYL: Salahnya Dimana ?

Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menegaskan, kepada seluruh kader untuk tetap solid mendukung usungan partainya di Pilgub Sulsel.

“Siapa pun dia kalau dibawa struktur kami (Nasdem) maka kami akan ambil tindakan jika melanggar keputusan partai,” tegas RMS belum lama ini.

Bahkan, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengancam akan memecat kader yang tidak mendukung pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Kader yang mendukung pasangan calon gubernur selain NH-Aziz, akan di pecat,” tegas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, belum lama ini.

Penulis: Abdul Latif

loading...