The Old Sunset Pilihan Akhir Pekan Menarik di Takalar

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – The Old Sunset, itulah nama kafe yang sedang hits saat ini.

Kafe ini berlokasi di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, berjarak sekitar 15 kilometer dari Kota Takalar, Sulawesi Selatan.

Cafe yang masih terbilang sangat baru ini berhasil menarik antusiasme masyarakat sekitar. Suasana outdoor yang disajikan sangat romantis apalagi ketika sore hari tiba.

Disana, kita bisa menyaksikan sunset dengan cahaya yang terbiaskan oleh air laut. Apalagi ditemani oleh sajian yang menggunggah selera, pasti momen akan terasa lebih lengkap.

BACA: Menarik Becak Hingga ke Amerika

Nongkrong beramai – ramai hingga malam juga tak perlu khawatir. Menu kuliner yang ditawarkan sangat terjangkau. Pesan berkali-kali pun tak akan membuat kantong jebol.

“Awalnya ini bernama Pantai Cinta, tempat ini dulu sepi, diawal Ramadan saya bangun ini Kafe, pas Minggu ceria kebetulan saya sering liburan, dapatma inspirasi dari luar,” ujar Andi Ahmad Fauzan Owner Cafe The Old Sunset, saat ditemui SulselEkspres.com, Minggu (17/6/2018).

Bahkan, secara tidak langsung, Ahmad Fauzan telah merubah banyak remaja didaerah tersebut, dimana awalnya banyak pemuda yang pengangguran, kemudian memperkerjakan di kafe tersebut, merekanya akhirnya mempunyai kegiatan yang lebih positif.

Sekedar diketahui, cafe tersebut beroperasi mulai Pukul 3 Sore, hingga Pukul 9 malam ” saat akhir pekan biasanya dikunjungi sekitar 100 orang, hari biasa sekitar 70 orang,” ungkap Ahmad Fauzan.

 

loading...