Sekwan DPRD Sinjai Pimpin Apel Pasca Cuti Bersama

BERBAGI
Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memulai aktivitas kerja yang ditandai dengan pelaksanaan apel di Lingkup Kerja masing-masing, Kamis (21/6/18). Hal ini pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 1439 H tahun 2018.

Khusus di lingkup DPRD Sinjai, apel pagi dipimpin Sekretaris DPRD Sinjai di Halaman Kantor DPRD Sinjai, dan dihadiri oleh Pejabat eselon III, eselon IV dan seluruh staf yang dipantau langsung Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai.

Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, dalam amanatnya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajarannya karena telah mentaati surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai tentang batas waktu cuti lebaran.

“Terima kasih atas kehadiran ASN sesuai jadwal yang telah ditetapkan pasca lebaran idul fitri,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan pasca libur lebaran ini semangat kerja seluruh jajaran Sekretariat DPRD Sinjai diharapkan dapat ditingkatkan lagi dan rutin mengikuti apel pagi seperti biasanya.

“Saya berharap semangat kerja ditingkatkan, dan bekerja sesuai aturan disiplin tetap menjadi hal yang utama,” jelas Lukman Mannan.

Setelah apel perdana, dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal dengan tradisi bersalam-salaman dan saling meminta maaf.

Selain di DPRD Sinjai, apel perdana dalam pengawasan BKPSDMA Sinjai juga dilakukan di seluruh Perangkat Daerah lingkup pemkab Sinjai. (Adv)

loading...