Kantor Prodi Baru Dan Mini Hospital ARS Pertama di Indonesia Timur

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pembina YPI, H Alimuddin, SH, M.Kn menyebutkan, bahwa pembangunan Mini Hospital Prodi Administrasi Rumah Sakit (S1 ARS) yang merupakan satu-satunya di Indonesia Timur telah rampung serta Ruangan kantor Prodi ARS yang tampil baru setelah direnovasi selama bulan Ramadhan 2018.

Sebagai wujud suka cita YPI, Manajemen serta semua unsur di STIKes Mega Rezky Makassar, menggelar halal bihalal dengan mengunjungi Mini Hospital yang telah rampung dan telah siap digunakan sebagai laboratorium.

BACA: Progres Berkas 75 Persen, Unimer Menuju Finalisasi

“Rampungnya mini hospital dan ruangan kantor prodi yang telah direnovasi adalah nikmat yang tak terkira. Semoga pelayanan akademik kepada mahasiswa pun semakin baik kedepannya,”Ujar H Alimuddin, Kamis (21/6/2018).

Kantor Prodi ARS yang telah direnovasi tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Suasana kantor yang elegan dengan tata furnitur yang sangat sesuai untuk Prodi dengan visi misi pelayanan prima.

Berikut foto-foto acara halal bihalal STIKes Mega Rezky Makassar dan suasana Kantor Prodi S1 ARS serta mini hospital STIKes Mega Rezky Makassar:

loading...