Begini Sosok FAS Dimata Mantan Kader Demokrat

BERBAGI
Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse saat mendampingi kampanye akbar usungan partainya di Kota Pare-Pare/ Ist

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasca resmi mengundurkan dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM) kini bergabung dalam Partai Nasdem. Hal tersebut, bukan tanpa alasan melainkan memiliki dasar dan landasan yang kuat.

Tasming mengemukakan, Calon Wali Kota Parepare nomor urut 2, Faisal Andi Sapada (FAS) adalah sosok pemimpin yang beretika, santun, ramah, mudah bergaul, komunikatif, jujur, bersih serta dapat memperlakukan orang dengan baik.

“FAS juga fleksibel dan beribawa, namun orang tetap segan pada beliau karena sosok beliau yang dapat menjadi orang tua, saudara, dan sahabat bagi siapa saja,” jelasnya, Sabtu (23/06/2018).

Tasming mengungkapkan, Parepare membutuhkan pemimpin seperti FAS yang memahami persis perosalan pemerintahan. Hal tersebut, kata dia, diperkuat dengan dengan pengalaman FAS yang berlatarbelakang birokrasi, dan diperkuat dengan posisinya yang pernah menjabat sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare.

Baca Juga:

Akbar Faizal dan Pendiri PKB Ungkap Penzaliman Yang Dialami FAS

Disebut Bodoh, Akbar Faisal Amuk Rocky Gerung di Twitter

6 Figur Balon Gubernur Sulsel, Lempar Handuk Sebelum Tanding

“Program 22 yang menjadi program unggulan FAS, sangat berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Inilah yang dibutuhkan masyarakat, dan saya yakin FAS dapat mewujudkannya karena beliau orangnya komitmen,” ungkapnya.

Tasming menambahkan, FAS adalah sosok yang menghargai orang, memperlakukan orang dengan baik, dan halus dalam bertutur kata. Hal itu, menurutnya, merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin.

“Paling penting adalah, FAS sosok yang senantiasa menjaga silaturahmi dengan orang lain, semua orang diajak bergaul tanpa perbedaan perlakuan. Pemimpin seperti itulah yang diidamkan masyarakat Parepare,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...