BERSALAM: Kemenangan Sudah Di Depan Mata, Mari Kita Kawal

BERBAGI
Pasangan BERSALAM saat kampanye akbar di Kabupaten Pinrang/ Ist

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham, melaksanakan kampanye di Lapangan Kajuangin, Desa Sabangparu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang pengusaha sukses Papua yang berasal dari Pinrang, H. Ibrahim Pokko, hadir untuk memberikan dukungannya kepada paket BERSALAM tersebut. Ribuan massa yang hadir, dihibur oleh artis-artis jebolan ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar di antaranya, Aty, Putri, dan Sofia.

Usman mengatakan, kemenangan sudah di depan mata, karena masyarakat Pinrang sudah matang menjatuhkan pilihannya untuk BERSALAM, sebagai pemimpin Bumi Lasinrang selama lima tahun ke depan.

Apalagi, kata dia, secara khusus masyarakat Lembang yang merupakan basis BERSALAM, ingin segera menikmati listrik yang selama ini belum dirasakan secara menyeluruh, dan berbagai hak-hak pelayanan dasar lainnya.

“Mari kita jaga kemenangan ini. Sudah saatnya Pinrang berubah dan bergerak lebih maju. Jangan biarkan daerah yang kita cintai semakin tertinggal dari daerah lain. Nasib Pinrang lima tahun ke depan ada di tangan kita. Olehnya itu, pada tanggal 27 Juni mari kita berbondong-bondong datang ke TPS dan mencoblos nomor 1,” seru Usman.

Terpisah, Abdul Latif mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Pinrang, yang telah setia mendukung dan memenangkan BERSALAM selama masa kampanye.

“Kami bertekad untuk membawa perubahan di Pinrang, kami juga berkomitmen untuk memenuhi janji kami yang tertuang dalam program kerja. Semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...