Tak Jadi Kampanye Akbar, Prof Nurdin Pilih Blusukan di Sinjai

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah saat melakukan blusukan di Kabupaten Sinjai/ Ist

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Batal melakukan kampanye akbar yang seharusnya digelar pekan ini. Namun calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memilih untuk blusukan di Pasar Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Sinjai dan Pasar Sentral Sinjai, Sabtu (23/6/2018).

Ribuan warga Pasar Mannanti Tellulimpoe menyambut kedatangan Prof HM Nurdin Abdullah di Lapangan depan pasar.  “Bupati Bantaeng datang. Calon Gubernur nomor urut tiga. Hidup nomor tiga,” teriak Hasanah disambut warga yang lain dengan teriakan, “Hidup nomor tiga menang!”.

Kebanyakan warga Pasar Mannanti dan warga Pasar Sentral Sinjai sudah paham dengan Prof HM Nurdin Abdullah. “Oo iye. Kalau Prof Nurdin Abdullah pastilah kami pilih karena sudah terbukti berprestasi nasional,” jelas Muhammad, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Sabtu (23/6/2018).

Di Sinjai, Bupati Bantaeng dua periode itu lebih banyak berdialog dengan pedagang dan pengunjung, sebab dengan berdialog bersama masyarakat setempat, maka pasangan nomor urut tiga itu akan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat Sulsel lima tahun kedepan dan terkhusus untuk Kabupaten Sinjai.

Tokoh masyarakat Tellulimpor, Herman berjanji memenangkan Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub 27 Juni 2018 ini. “Kalau masyarakat Sinjai sudah tahu Prof (Nurdin Abdullah). Insya Allah menang besar di Sinjai Prof,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif 

loading...