Tasming Hamid Kirim Surat ke SBY

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), resmi mengundurkan diri dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Hal itu, dibuktikan oleh surat pengunduran diri Tasming yang ditujukan oleh SBY selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Dalam surat tersebut, Tasming juga menegaskan mundur sebagai Anggota DPRD Parepare dari Partai Demokrat, sebagai konsekuensi dari mundurnya dari keanggotaan partai.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Partai Demokrat atas kebersamaan yang terjalin selama kurang lebih enam tahun, untuk berjuang membangun dan membesarkan partai, khususnya di Parepare,” kata Tasming, Sabtu (23/06/2018).

Oleh karena itu, Tasming menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada ucapan dan tindakan yang kurang berkenan, selam dirinya menjadi keluarga besar dalam Partai Demokrat.

Sekadar diketahui, Tasming telah resmi bergabung dalam Partai NasDem yang dibuktikan dengan pemasangan jaket Partai NasDem, oleh Rusdi Masse (RMS) yang merupakan Ketua DPR Partai NasDem Sulsel, dalam kegiatan Kampanye Akbar paslon FAS, di Lapangan Andi Makkasau, kemarin.

Penulis : Luki Amima

loading...