Momen Unik, Nurdin Abdullah Tukaran Tempat dengan IYL di Acara PSBM

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemandangan menarik yang melibatkan para calon gubernur Sulsel ikut tersaji di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke 18 yang digelar di Kota Makassar (24/6/2018).

Momen itu saat Wapres Jusuf Kalla (JK) memanggil 4 Calon Gubernur naik diatas panggung acara. Nurdin Abdullah berjalan diikuti Nurdin Halid dari sisi kanan podium tempat JK berdiri. Kemudian Agus Arifin Nu’mang dari sisi kiri podium bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL).

BACA JUGA:

Nurdin Halid Tuding Ada Mentri Ancam Para Bupati di Sulsel

Jelang Pilgub, Surat Suara di Gowa Kurang 812 Lembar

PDIP Diambang Hattric Kemenangan Pilgub Sulsel

Keempatnya secara bergantian menyalami JK dan mengambil tempat masing-masing.

Nurdin Abdullah awalnya mengambil tempat diujung kiri panggung dan disebelah kanannya ada IYL. IYL dan Nurdin kemudian terlihat saling memberikan kode, keduanya kemudian bertukaran posisi dan berbaris sesuai dengan nomor urut masing-masing dikeraskan suara.

“Ini calon pemimpin anda semua, kita semua. Calon pengganti pak (Soni) Sumarsono,” canda JK saat keempatnya sudah berada diatas panggung.

JK sendiri berharap, keempat pasangan calon gubernur ini nantinya jika terpilih bisa membantu memberikan dorongan semangat kepada para Saudagar Bugis Makassar

loading...