Perjalanan ke Luwu, Tokoh dan Warga Cegat Cakka

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM -Rombongan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, dari arah Makassar, tiba- tiba dicegat sejumlah warga di Poros Trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Sabtu (23/06/2018) malam.

Warga dipimpin oleh pengusaha kakao setempat, H Suriami. Rupanya, H Suriami dan warga hanya ingin bersilaturahmi dengan Bupati Luwu dua periode itu.

“Tabe Opu, warga hanya ingin bersilaturahmi. Sudah lama kami menantikan kedatangan Opu,” kata H Surami.

Tak ingin mengecewakan warga, Cakka dan rombongan pun akhirnya menurut. Rupanya, di kediaman H Surami tengah sibuk dalam rangka pernikahan putranya pada Senin , 25 Juni lusa.

BACA: IYL – Cakka Tutup Masa Kampanye Dengan Zikir dan Doa

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh keluarga besar H Surami dan warga yang datang untuk berfoto bersama calon wakil gubernur No 4 itu.

Pada kesempatan itu, H Surami mengajak kepada keluarga besar dan masyarakat setempat untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- CAKKA) di pilgub mendatang.

” Lihatlah bagaimana sederhana dan merakyatnya Andi Mudzakkar. Opu ini adalah pejabat yang tidak membeda- bedakan. Dimana dan kapanpun beliau bisa ditemui,” katanya.

loading...