Peserta Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar Gilir IYL Foto Bersama

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) yang berlangsung di Grand Clario Hotel Makassar, Minggu (24/6/2018) pagi ini, ikut dihadiri kandidat Gubernur Sulsel, Dr Ichsan Yasin Limpo.

Sebelum dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), sejumlah peserta nampak antusias meminta Ichsan untuk berfoto bersama. Apalagi mereka sudah lama mendengar nama mantan Bupati Gowa dua periode tersebut sebagai pemimpin yang komitmen, dan terbukti tak pernah korupsi.

“Saya mau foto dulu Pak,” kata salah seorang peserta PSBM begitu melihat Ichsan tiba di lokasi kegiatan.

BACA: Perjalanan ke Luwu, Tokoh dan Warga Cegat Cakka

Di lokasi kegiatan, Ichsan juga menyalami sejumlah peserta, sekaligus menyampaikan selamat atas penyelenggaraan PSBM tahun ini. Menurutnya, pertemuan para saudagar diharapkan bisa memberikan nilai yang sangat positif untuk kemajuan ekonomi di Sulsel.

“Harapan kita bersama, para saudagar Bugis-Makassar yang tersebar di sejumlah provinsi dan di beberapa negara, bisa terus bersinergi dan menjalin kebersamaan untuk memberikan Konstribusi peningkatan ekonomi di Sulsel, termasuk bagi bangsa,” harap Ichsan Yasin Limpo yang datang mengenakan kemeja batik.

Selain itu, Ichsan mengakui jika kedatangannya ke pembukaan PSBM juga untuk menjalin silaturahmi, sekaligus komitmen dan apresiasi kepada para saudagar, baik yang bermukim di Sulsel, maupun di rantauan.

loading...