Almarhum Endre Lantara Dilepas di Gedung Tower DPRD Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Almarhum Enre Cecep Lantara dilepas dengan penuh tangisan haru dari seluruh anggota DPRD Sulsel dan Pemprov Sulsel.

Berdasarkan pantauan Sulselskspres.com hadir Ketua DPRD Sulsel, H. M Roem, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe, Yusran Sofian, serta puluhan anggota DPRD Sulsel lainnya, Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir serta seluruh staf.

Selain, Ketua DPRD Sulsel serta puluhan anggota lainnya, hadir juga Pls Gubernur Sulsel Soni Sumarsono serta pejabat lainnya.

Untuk diketahui, almarhum Enre Cecep Lantara menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman mertuanya Jalan Emey Saelan, Makassar, Senin (25/6/2018), tepatnya pukul 04:30 wita. Almarhum Enre Cecep Lantara tutup usianya di umur 40 tahun.

Ketua DPRD Sulsel, H. M Roem mengatakan, Enre adalah sosok yang tidak pernah menolak perintah selama menjadi anggota DPRD Sulsel, terlebih saat di tempatkan di Komisi E.

“Orangnya baik selalu bertanggung jawab. Almarhum adalah orang yang tidak pernah menolak amanah. Saya sangat merasa kehilangan sosok seperti Enre,” ungkap mantan Bupati Sinjai dua periode itu, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (25/6/2018).

Menurutnya, Enre pernah menghadiri rapat paripurna terakhir sebelum almarhum menutup usia, bahkan pada saat Enre hari di rapat paripurna tersebut, masih dalam keadaan sakit.

Untuk diketahui, anggota DPRD Sulsel selain dari fraksi partai Demokrat, sebelumnya dari anggota DPRD Sulsel dari fraksi Golkar Alfrita juga menutup usianya semasi menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel.

Penulis: Abdul Latif

loading...