Dua Periode di Bantaeng, Tim Klaim NA Tidak Pernah Jekkong

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua kali terpilih sebagai Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah sudah terbukti tidak pernah ada Jekkong (Curang).

“Prof Nurdin Abdullah, bukan sosok yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan. Beliau adalah pemimpin yang diberkahi dan disayangi oleh warganya. Tidak pernah ada kerusuhan di Kabupaten Bantaeng, akibat pilkada yang tidak jujur,” tegas Juru Bicara Prof-Andalan Khaeruddin Nurman, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Minggu (25/6/2018).

Yang ada, lanjut Khaeruddin Nurman, Bantaeng mengalami perubahan yang drastis selama dibalik tangan dingin Prof Nurdin Abdullah.

“Sekarang Pak Prof Nurdin Abdullah maju sebagai calon Gubernur. Jadi sejarah sudah membuktikan hal itu. Masyarakat sudah cerdas dalam melihat sejarah bahwa siapa orang yang pernah Jekkong,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Elu sapaan akrabnya Haeruddin Nurman mengingatkan, kepada masyarakat untuk lebih cerdas memilih pemimpin Sulsel lima tahun kedepan. Sebelum memilih calon pemimpin lihat rekam jejaknya.

“Prof Nurdin sudah terbukti di Bantaeng, punya kerja nyata tidak pernah ada korupsi dan tidak pernah ada kerusuhan. Jadi, saya himbau masyarakat untuk memilih Prof Andalan yang sama sekali tidak pernah tersandung kasus ataupun memiliki kepentingan pribadi atau keluarga,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...