Jelang Pencoblosan, TBL Ngopi Bareng Parpol Pengusung dan Tim

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sehari menjelang babak Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo (TBL) tengah bersantai menikmati seduhan kopi di sekitar Jalan Topaz Makassar, Senin (25/6/2018).

Mantan Mayjen TNI Tanribali Lamo mengatakan, dirinya sudah memiliki persiapan untuk menghadapi Pilgub Sulsel yang terhitung tinggal satu hari lagi.

Meskipun, pertarungan empat pasangan dianggap sangat ketat, namun mantan Plt Gubernur Sulsel ini, menganggap biasa saja, sebab, sejak dirinya memilih untuk berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel tidak ada kekahawatiran sedikitpun untuk menghadapi pesta satu kali lima tahunan ini.

BACA: Keakraban IYL dan TBL Terus Terjalin Di Masa Tenang

“Saya anggap biasa saja, seperti yang anda lihat sekarang, saya tetap santai menikmati kopi dengan teman-teman dan Tim,” ungkap TBL saat ditemui di Jalan Topaz Makassar, Senin (25/6/2018).

Bahkan, lanjutnya, dirinya sangat terbuka dengan pasangan calon manapun di Pilgub Sulsel, apalagi dirinya tidak pernah berkomentar yang lain-lain untuk salah satu pasangan, terlebih mantan pasangannya yakni Prof Nurdin Abdullah.

“Kita sangat santai dengan siapapun, kami sama pak Agus tidak mau mengurus orang lain,”pungkasnya.

loading...