Meski Partai Hanura Jadi Penonton, Yusuf Nonci Nyatakan Dukungan ke FAS

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai Hanura Muh. Yusuf Nonci mulai memperlihatkan dukungannya di Pilwalkot Parepare, secara mengejutkan anggota DPRD ini ikrarkan dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS).

Bertemu di Warkop CCR, Yusuf Nonci langsung salam komando dengan Asriady Samad, dan nyatakan dukungannya untuk memenangkan FAS. Yusuf mengaku mendukung FAS secara pribadi, sebab partainya, Hanura, tidak ada dukungan secara sah di Pilwalkot Parepare ini.

“Pribadi saya mendukung FAS, dengan ini juga akan menghimpun tim, relawan dan keluarga besar untuk bergerak memenangkan FAS,” ujarnya, Senin, 24 Juni 2018.

Alasan Yusuf Nonci menjatuhkan pilihan ke FAS tidak muluk-muluk, Ia melihat kepribadian FAS dan programnya yang merupakan kebutuhan masyarakat. “FAS memiliki kepribadian yang jujur dan dipercaya serta mengayomi,” ucapnya.

Selain itu, pasangan nomor urut dua ini memiliki program yang ril. “Saya lihat, 22 program yang dimiliki FAS sangat realistis dan merupakan kebutuhan masyarakat. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bekerja untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu ada sama FAS,” yakinnya.

Sementara Asriady Samad menyambut baik dukungan dari Yusuf Nonci, selain ucapan bahagia dan terimakasih. Asriady juga meyakini anggota DPRD dua periode ini memiliki basis suara yang banyak dan ril.

“Bergabungnya dukungan dari pak Yusuf ini merupakan amunisi besar bagi kita menatap Pilkada Parepare sebagai pemenang, Insya Allah,” katanya, melalui rilis yang diterima sulselekspres.com.

Sekedar diketahui, sebelumnya, anggota DPRD dari partai Demokrat, H Tasming Hamid menyatakan dukungan ke FAS, kemudian sejumlah mantan partai Golkar seperti Sapri Tajuddin dan lainnya memilih FAS.

Penulis : Luki Amima

loading...