Kebanjiran Selamat, Tangis Haru Warnai Kediaman Danny

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Aula kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto, diwarnai suasana haru saat perolehan suara kolom kosong unggul versi quick count dan real count yang digelar beberapa lembaga survei, Rabu (27/06/2018).

Hingga pukul 16.28 Wita, kolom kosong unggul di atas 50 persen. Seisi ruangan pun tiba-tiba bersorak dan langsung memberikan selamat kepada Danny bersama Indira Mulyasari yang hadir di tengah massa.

BACA: CRC: Kolom Kosong Menangkan Pilwali Makassar

Danny-Indira sebelumnya ikut berbaur dengan para pendukungnya, termasuk Panglima Squadron News DIAmi Maqbul Halim, untuk menyaksikan quick count melalui layar lebar di aula tersebut.

Sebelumnya, Danny-Indira (DIAmi) adalah pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2 namun didiskualifikasi oleh KPU Makassar atas keputusan sepihak MK.

Hadir pula istri Danny, Indira Yusuf Ismail bersama tim relawan. Suasana haru pun menyelimuti aula kediaman pribadi Danny.

BACA:

Baik Danny dan Indira maupun pendukungnya tak kuasa menahan tangis dan membopong Danny.

“Alhamdulillah, berbagai jenis kesulitan, berbagai hambatan, kezaliman, fitnah, dan lika liku perjuangan lainnya kita lewati. Tapi, saya harap saudaraku semua jangan lengah. Hasil ini kita kawal hingga real count di KPU nanti,” tandas Danny di depan ratusan pendukung yang memadati aula kediaman pribadi Danny.

Danny dalam pidatonya berharap agar seluruh relawan mengawal perolehan suara di TPS hingga ke KPU dan meminta agar didoakan dapat maju kembali sebagai calon wali kota pada pilkada ulang yang bisa daja digelar dalam waktu dekat.

“Di sini, saya masih bersama Bu Indira Mulyasari dan istri saya Indira Yusuf Ismail akan setia mengawal perjuangan kita selanjutnya. Doakan kami agar bisa ikut berjuang lagi dalam pilkada selanjutnya demi terwujudnya Makassar dua kali tambah baik,” bebernya.

loading...