Adnan Terima 678 Mahasiswa KKN Unhas

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 678 Mahasiswa Universitas Hasanuddin melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang 99 di Kabupaten Gowa diterima langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Ketua Pusat Pengembangan KKN Unhas, Hasrullah mengatakan jumlah tersebut merupakan jumlah terbesar yang dikirimkan selama melakukan KKN di setiap Kabupaten.

“678 peserta KKN nantinya akan tersebar di beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Somba Opu, Kecamatan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kecamatan Tombolo Pao, Kecamatan Parigi, Kecamatan Tinggimoncong dan Biringbulu,” katanya, Senin (2/7/2018).

BACA: Target Beautiful Malino Jadi Event Nasional, Adnan Benahi Fasilitas Wisata

Jadi, kata Hasrullah, ada beberapa kategori KKN yang akan dilakukan oleh para mahasiswa yaitu KKN tematik infrastruktur di Kecamatan Somba Opu, KKN Tematik Desa Sehat di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Serta KKN Reguler di Kecamatan Tinggimoncong, Tombolo Pao, Parigi, dan Biring Bulu.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang menerima langsung mahasiswa KKN ini, mengaku sangat bersyukur. Pasalnya secara tidak langsung akan membina masyarakatnya dengan memberikan edukasi dan motivasi.

“Pasti saya sangat bangga dan bersyukur selaku Pemkab Gowa, karena 678 mahasiswa ini akan membantu kami memberikan edukasi yang bermanfaat bagi warga Gowa,” terangnya.

loading...