Garuda Indonesia Dukung Islamic Tourism Expo 2018

BERBAGI
Vice President Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan, dan Papua, I Wayan Supatrayasa/ SULSELEKSPRES/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan “Islamic Tourism Expo 2018”.

Melalui program ini Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk fasilitas bintang lima bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Timur Tengah, khususnya ibadah Umroh bersama Garuda Indonesia.
Periode program “Islamic Tourism Expo 2018” ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 5 Juli 2018 hingga 6 Juli 2018 di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar. Garuda Indonesia menawarkan kenyamanan perjalanan ke Baitullah dengan fasilitas makanan dan minuman halal, ruang kaki yang lebih luas, gratis bagasi 30 kg + 5L air zam zam, dan hiburan Audio Video on Demand (AVOD) dengan LCD layar sentuh.

Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah setiap hari Kamis dan Sabtu yang ditempuh dengan menggunakan armada Airbus 330 seri 300 dengan kapasitas 322 kursi. Untuk penerbangan hari Kamis, jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 07.15 dan tiba di Jeddah pukul 16.25 waktu setempat. Sebaliknya dari Jeddah berangkat pukul 18.25 dan tiba di Makassar pukul 13.25 waktu setempat. Sedangkan untuk penerbangan hari Sabtu, jadwal keberangkatan pukul 06.45 dan tiba di Jeddah pukul 15.55 waktu setempat. Untuk kepulangan dari Jeddah terbang pukul 19.00 dan tiba di Makassar pukul 14.50 waktu setempat.

Garuda Indonesia juga melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah dengan frekuensi 1 kali dalam seminggu mulai November 2018.

I Wayan Supatrayasa selaku VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region berharap dengan berpartisipasinya Garuda Indonesia dalam event Islamic Tourism Expo dapat meningkatkan traffic pariwisata religi dari dan ke wilayah Sulawesi Selatan dengan dukungan fasilitas maskapai bintang lima. Melalui event Islamic Tourism Expo, Garuda Indonesia dan stake holder pariwisata di Sulawesi Selatan akan bersama-sama mendorong peningkatan kedatangan wisatawan Timur Tengah untuk berwisata ke Sulawesi Selatan.

loading...