Menuju Kurikulum Berbasis KKNI, STIKes Mega Rezky Gelar Lokakarya

BERBAGI
STIKes Mega Rezky Makassar gelar lokakarya

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Program studi DIII Farmasi STIKes Mega Rezky Makassar menggelar lokakarya kurikulum di Lantai 2 Gedung Rektorat STIKes Mega Rezky Makassar, Sabtu (6/07/2018).

Kegiatan lokakarya kurikulum tersebut dipaparkan oleh Ketua Prodi DIII Farmasi Nielma Auliah MSi dan sekertaris prodi DIII Farmasi, Imran Firman SFarm MSi Apt.

Selanjutnya, Ketua Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia Sulsel Dr Rusli SpFRS, Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Sulsel, Rusmin SSi MSi Apt, Drs Bachtiar SpFRS Apt, dan Drs Hj Rena Bahtiar Apt.

Baca juga:

STIKes Mega Rezky Bangun Laboratorium Administrasi RS Pertama di Indonesia Timur

8 Alasan Kenapa Kamu Mesti Berkuliah Di Stikes Mega Rezky Makassar

Ketua Prodi DIII Farmasi Nielma Auliah, dalam sambutannya mengungkapkan lokakarya kurikulum prodi DIII Farmasi ini dimaksudkan agar pengembangan kurikulum semakin baik kedepannya dan mengacu pada SN Ristek Dikti.

“Kami berharap stakeholder yang hadir dapat memberikan masukan yang dapat menyentuh kurikulum yang bermuatan lokal dan tentunya kurikulumnya semakin mumpuni,” harapnya.

Beberapa hal yang didiskusikan dalam lokakarya tersebut di antaranya terkait profil dan capaian pembelajaran serta pemetaan kurikulum inti Prodi DIII Farmasi.

loading...