Begini Kata Punggawa PSM Saat Melawan Mantan Klubnya Bali United

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal menghadapi Bali United pada lanjutan liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018).

Laga ini bakal menjadi pertandingan yang dinantikan oleh dua bek PSM yang sebelumnya pernah membela Bali United, yakni Abdul Rahman dan Hasim Kipuw.

Kedua pemain itu pun menegaskan kesiapan mereka untuk menghadapi mantan klub. “Saya siap lawan Bali United. Soal motivasi, tidak ada yang spesial. Setiap pertandingan saya selalu punya motivasi tinggi,” tegas Rahman.

Pemain asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, tersebut menuturkan dirinya bakal bersikap profesional. “Saya memang mantan pemain Bali United. Itu musim lalu. Sekarang di PSM, jadi total untuk PSM,” ujarnya.

Sementara itu, Kipuw mengatakan dirinya kini dalam kondisi fit 100 persen. Sebelumnya, pemain asal Tulehu itu memang sempat dilanda cedera.

“Cedera saya sudah pulih. Kalau pelatih pasang lawan Bali United, saya siap, siap sekali malah. Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja. Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motivasi tinggi,” katanya.

“Setiap pertandingan saya harus selalu punya motivasi tinggi. Ya, Bali United kalau di dalam lapangan adalah lawan. Kalau di luar lapangan mereka adalah teman,” tutup mantan penggawa Persija Jakarta itu.

loading...