IYL Sampaikan Selamat ke NA-ASS dan Terima Kasih ke Relawan

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seiring dengan hasil Pilgub Sulsel yang menempatkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) sebagai peraih suara terbanyak, Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus memberi pernyataan politik yang patut diapresiasi.

Selain pasangan pertama yang memberi pernyataan menyejukkan dengan menghargai hasil hitung cepat di hari pencoblosan 27 Juni 2018, duet yang di Pilgub Sulsel menggunakan nomor urut 4 ini, juga memberikan ucapan selamat kepada NA-ASS yang di hasil pleno KPU Sulsel menjadi pasangan terpilih.

BACA JUGA:

Disinggung Nurdin Halid, Bupati Soppeng Dibela Pendukung IYL-Cakka

Ksatria, IYL Selamati Nurdin Abdullah

Relawan Prof Andalan: IYL Menunjukkan Jati Diri Sebagai Orang Sulsel

Ichsan Yasin Limpo menyampaikan ucapan selamat, support, sekaligus terima kasih kepada tim, relawan dan simpatisan dalam bentuk tulisan sebelum bertolak ke luar negeri untuk menikmati liburan bersama keluarganya. Berikut catatan Punggawa, julukan ke tokoh peduli pendidikan ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Tahapan Pilgub Sulsel kini sudah memasuki fase akhir. KPU sebagai penyelenggara telah mengumumkan hasil rekapitulasi suara di semua kabupaten/kota. Saudara saya, saudara kita semua, Nurdin Abdullah dan adinda Andi Sudirman Sulaiman ditetapkan menjadi peraih suara terbanyak.

Hasil ini tentu harus kita apresiasi. Mereka berdua lah yang mendapat mandat rakyat untuk memimpin Sulawesi Selatan lima tahun kedepan. Terlepas ada berbagai kekurangan dalam proses pilgub, tapi kita tak perlu berlarut untuk mengutuk dan mempermasalahkannya.

Kekurangan tersebut kita jadikan evaluasi bersama. Evaluasi untuk para penyelenggara, dan evaluasi bagi semua elemen. Termasuk evaluasi bagi kandidat dan tim demi peningkatan kualitas demokrasi kedepannya.

loading...