Kapolda Sulsel Beri Petuah Agama Di Parepare

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Umar Septono, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah hukum Kota Parepare, Senin (09/07/2018). Kunker tersebut dalam rangka meninjau perkembangan situasi dan konsidi rangkaian Pilkada, khususnya yang ada di Parepare.

Saat memberi sambutan di hadapan ratusan personel TNI/Polri yang hadir, Umar mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para personel atas kerjasama dan kekompakannya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Parepare.

BACA JUGA:
Taufan Pawe Terima 198 Peserta KKN Unhas Makassar
6 Aksi Nyentrik Kapolda Sulsel Umar Septono
Kapolda Sulsel: Kita Harus Masuk Kehati Rakyat

“Manusia hanya bisa berusaha yang terbaik, namun Tuhan yang menentukan segalanya. Karena pada konsepnya apabila kita baik ibadahnya, maka baik pula amalannya. Janganlah meletakkan Pangkat dan jabatan di hati namun letakkanlah ditangan” katanya.

Umar mengingatkan, pihaknya akan menindak tegas kepada pihak-pihak yang ingin menganggu stabilitas keamanan. Hal tersebut, jelasnya, telah dibuktikan dari beberapa orang yang telah ditangkap karena berusaha mengganggu kelancaran proses Pilkada, di beberapa daerah yang ada di Sulsel.

“Peran semua pihak sangat dibutuhkan untuk menjaga daerah kita. Oleh karena itu, mari tetap menciptakan suasana yang tertib, damai dan aman,” tandasnya.

loading...