PR Hadiri Pernikahan Warga Tiro Sompe, Tomas : Pak Pangerang Sangat Merakyat

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kehadiran Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim (PR) dalam acara pernikahan salah seorang masyarakat Keluruhan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (09/07/2018), mendapat respon positif oleh tokoh masyarakat (tomas) maupun masyarakat setempat.

Saat tiba di lokasi, masyarakat tak mampu membendung kebahagiaannya bertemu dengan sosok yang rendah hati tersebut, sembari bersalaman dan berfoto bersama.

Salah seorang tomas Tiro Sompe, Abdul Muin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan mengapresiasi kehadiran Pangerang Rahim. Hal itu, kata dia, merupakan bukti kedekatan masyarakat dengan Pangerang Rahim.

BACA JUGA:
Pangerang Rahim: Taufan Pawe Pemimpin Yang Visioner
Pangerang Rahim : Pemerintahan Taufan Pawe Mengedepankan Pelayanan Rakyat

“Pak Pangerang sangat merakyat. Sejak menjabat Legislator Sulsel hingga saat ini, kepribadian beliau tidak berubah dan masih seperti yang dulu,” ungkapnya.

Muin berharap, senantiasa dalam keadaan sehat, panjang umur, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Parepare. Karena, lanjut dia, sosok Pangerang Rahim sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

loading...