Curhat Sedih Istri Maqbul Halim: Dia Pria Pemberani

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Status tersangka sekaligus penahan mantan Panglima skuadron pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), menghentak publik.

Terlebih karena proses hukum Maqbul terkesan buru-buru. Dia diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka pada 4 Juli lalu yang sekaligus dilanjutkan dengan proses penahanan.

Belum lagi kasus pencemaran nama baik yang membelitnya banyak dianggap hal biasa. Ciutannya di twiteer soal Pilwali Makassar berujung bui.

Baca Juga:

Ini Isi Ciutan Maqbul Halim yang Dilaporkan Aksa Mahmud ke Polisi

Begini Reaksi Maqbul Halim atas Pelaporan Dirinya oleh Aksa Mahmud

Maqbul Halim: 10 Partai Oplosan Membuat ACU Lemah

Istri Maqbul Halim, Azharia Harun juga nampak merasakan sejumlah kejanggaan kasus hukum yang membelit suaminya. Melalui akun Facebook pribadinya, dia mengaku sangat prihatin.

“Belantara medsos tiap detik dipenuhi angkara kata yang tak terukur. Maqbul selalu mengukur pilihan katanya karena ia tahu banyak yang tersungkur karena kata,” tulisnya pada status yang dia posting pada 9 Juni 2018.

Berikut tulisan lengkap Azharia Harun:

PRIHATIN

Sejak mengenal hingga akhirnya menjadi istrinya, saya tahu ia pria pemberani dan siap menghadapi segala konsekuensi dari apapun yang ia perbuat.

Ia pria tipe pekerja yang terus bergerak dengan totalitas penuh. Sejak memilih terjun ke politik, ia tak pernah main-main menekuninya.

Kini ia ditahan karena sebuah pertanyaan politik yang menggelitik. Ia ditersangkakan akibat cuitan twitter yang sesungguhnya sangat biasa.

Belantara medsos tiap detik dipenuhi angkara kata yang tak terukur. Maqbul selalu mengukur pilihan katanya karena ia tahu banyak yang tersungkur karena kata.

Mengapa Maqbul begitu cepat ditersangkakan? Buru-buru ditangkap? Lalu langsung ditahan?

Saya amat prihatin…!

loading...