Kemenpar Apresiasi Pemkab Gowa Jadikan Beautiful Malino Destinasi Wisata Nasional

BERBAGI

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Deputi I Kemenpar RI, I Gede Pitana mengapresiasi keinginan Pemkab Gowa dalam menghadirkan destinasi wisata Nasional di daerahnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemda yang menyadari pentingnya melakukan event sebagai cara yang sangat efektif dalam memperkenalkan daerah. Pemkab harus memiliki semangat. Dan Beautiful Malino ini, akan menjadi event yang sangat ditunggu-tunggu,” ujarnya, Selasa (10/7/2018).

I Gede Pitana menambahkan, tahun ini akan diprogramkan dukungan kepada event Beautiful Malino, walau belum masuk menjadi egenda event nasional.

BACA JUGA: 
Target Beautiful Malino Jadi Event Nasional, Adnan Benahi Fasilitas Wisata
Target Beautiful Malino Jadi Event Nasional, Adnan Benahi Fasilitas Wisata
Adnan Expose Beautiful Malino Di Kementerian Pariwisata

“Untuk bisa masuk menjadi kalender nasional, syaratnya tiga kali berturut-turut dan diikuti oleh peserta lokal, nasional, dan internasional serta ada komitmen daerah untuk menjadikan event berkelanjutan,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, event Beautiful Malino juga sukses digelar 2017 lalu. Dan tahun ini event ini kembali digelar dengan lebih meriah dan menampilkan Band papan atas Indonesia D’masiv, Kotak, dan Pusakata.

loading...