Wantimpres Berkunjung ke Luwu Raya, Ini Agendanya

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI berkunjung ke wilayah Luwu Raya, Selasa (10/7/2018).

Kedatangan mereka untuk melakukan kunjungan ke kampung kakao, di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Mereka yang berkunjung ke Luwu Raya, Provinsi Sulawesi Selatan, 10 – 12 Juli 2018, adalah anggota Wantimpres Jan Damadi, Luthfi Andi Mutty, (Anggota DPR-RI), Fadholi (Anggota DPR-RI), Mayjen TNI (Pur) (HC) IGK Maria (Sekretaris Anggota Wartimpres), Adam (Tim Jan Darmadi, Anggota Wantimpres).

Hadir juga M Arfan Satib Sali Kando SE MFM (Kepala Biro Data dan Informasi Sekretariat Wantimpres), Veri Nurhansyah Tragistina SIA (sraf Anggota Wantimpres/Analisis Perekanomian), Mesi Rosians (Staf Anggota Wantimpres) dan Gigih Tri Yuwono SKom (Analis Humas dan Protokol).

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, M Rajab, di Bandara Bua, Luwu, mengatakan kedatangan Watimpres dan anggota DPR RI ini untuk mengunjungi kampung kakao di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Kedatangannya difasilitasi HM Luthfi A Mutty.

“Disana, juga akan ada dialog dengan petani kakao di Luwu Utara. Kedatangan mereka ini difasilitasi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, bapak Luthfi A Mutty,” katanya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

loading...