Gabung Juventus, Ini Ucapan Perpisahan Real Madrid Kepada Ronaldo

BERBAGI
Cristiano Ronaldo/ INT

SULSELEKSPRES.COM – Cristiano Ronaldo dipastikan tak lagi berseragam Real Madrid di musim ini.

Bintang Portugal tersebut bergabung bersama klub liga Italia, Juventus. Meski awalnya sempat hanya menjadi sebuah rumor.

Namun, kepergian pemain peraih 5 ball’on dor tersebut, dipastikan melalui sebuah pernyataan resmi dari Real Madrid.

Berikut adalah pernyataan resmi Real Madrid terkait transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus, dikutip dari website resmi www.realmadrid.com Selasa (11/7/2018).

Real Madrid mengkomunikasikan bahwa berdasarkan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, yang bersangkutan sudah menyepakati transfer ke Juventus,

Hari ini Real Madrid ingin menyampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah membuktikan diri sebagai yang terbaik dunia. Dia adalah pemain yang menandai era paling brilian dalam sejarah klub dan juga sepakbola dunia.

Selain banyaknya gelar yang dimenangkan, jumlah trofi yang diraih dan kemenangan yang didapat di atas lapangan, Cristiano Ronaldo selalu menjadi teladan dalam hal dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan perkembangan.

Cristiano juga menjadi top skorer dalam sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Secara keseluruhan, dia sudah memenangkan 16 gelar, termasuk 4 juara Eropa. 3 di antaranya secara beruntun. Secara individu, dia sudah memenangkan 4 Ballon d’Or, 2 gelar The Best, 3 gelar Golden Boots, dan juga banyak penghargaan lainnya.

Bagi Real Madrid, cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol hebat serta panutan istimewa bagi generasi selanjutnya.

Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu.

Sekadar diketahui, sampai saat ini Real Madrid dan Juventus belum mengungkapkan harga transfer sang bintang. Madrid hanya menyatakan bahwa Ronaldo sudah meminta untuk dijual ke Juventus.

loading...