Nonton Di sini Live Streaming Bali United vs PSM Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan Bali United, dalam lanjutan pekan ke-15 Gojek Liga 1di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018) pukul 19.30 WITA.

Bali United yang saat ini terjebak di zona degradasi membutuhkan kemenangan guna segera meninggalkan papan bawah. Terlebih, pada laga nanti Serdadu Tridatu bakal tampil di hadapan pendukungnya yang siap memadati tribun.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan juga wajib segera berbenah untuk memperbaiki tren negatif. Pekan lalu, mereka dikalahkan tuan rumah sekaligus tim promosi, Persebaya Surabaya.

Beban Bali United untuk mewujudkan target seolah tak mudah, mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah tim papan atas. Mengumpulkan 25 poin, PSM bertengger di urutan kedua dengan selisih satu angka saja dari pemuncak klasemen Barito Putera.

Sebagaimana Bali United, PSM juga membutuhkan kemenangan untuk mengobati hasil tak memuaskan di pekan sebelumnya. Bertandang ke kandang Persija Jakarta, di pekan ke-14 Juku Eja hanya mampu bermain imbang 2-2.

Riwayat pertemuan antara Bali United dan PSM Makassar relatif berimbang. Kedua tim tercatat dua kali menang dan dua kali pula kalah. Namun, waspada terhadap performa Bali United adalah keniscayaan bagi PSM, mengingat Juku Eja selalu kalah dari Serdadu Tridatu di dua pertemuan terakhir mereka.

Klik Link Dibawah Ini Untuk Menyaksikan Pertandingan Bali United vs PSM Makassar:

https://m.vidio.com/live/206-ochannel-tv-stream

loading...