Ridwan Wittiri Kunjungi Pesisir Pantai Mangarabombang

BERBAGI
Anggota DPR RI Fraksi PDIP H. Ridwan Andi Wittiri.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI Fraksi PDIP H. Ridwan Andi Wittiri mengunjungi kampung Mangarabombang, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo Kota Makassar dalam rangka sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

Ketua DPD PDIP Sulse itu menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan sekaligus mengali apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya setempat.

Salah satunya, adalah fasilitas umum yang harus dinikmati oleh warga yakni kebutuhan air bersih. Menurut masyarakat setempat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sudah tiga bulan tidak mengalir.

Oleh karena itu, politisi senior ini, berharap pemerintah segera memberikan perhatian penuh kepada masyarakat setempat, sebab air bersih itu adalah kebutuhan utama.

BACA JUGA: 
ARW Dorong Spirit Gotong Royong Masyarakat Sulsel
Sinyal PDIP, Cawapres Jokowi dari Indonesia Timur

“Masyrakat membayar terus tagihan air tapi tidak pernah mengalir airnya,” ujar Rahma warga Mangarabombang, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa malam (10/7/2018).

Tidak menunggu lama, legislator senayan ini, langsung menghubungi dinas terkait atas keluhan masyarakat setempat.

“kita sebagai wakil rakyat harus responsif terhadap permintaan warga, apalagi soal penting seperti ini,” ungkapnya.

Adapun, kegiatan sosialisasi 4 pilar digelar untuk mengingatkan masyarakat tetap menjunjung tinggi semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari seperti menolak radikalisme dan menghormati perbedaan antar umat beragama.

loading...