Semarakkan Beautiful Malino, Pemkab Gowa Gelar Lomba Foto

BERBAGI
Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin.

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Dakam rangka lebih menyemarakkan event Beautiful Malino, Pemerintah Kabupaten Gowa juga akan menggelar lomba foto bagi pelajar hingga jurnalis.

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin mengatakan, lomba foto ini terbagi atas tiga kategori yakni jurnalis, umum dan pelajar.

Jadi, kata Bang Doel, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kompetisi foto di event Beautiful Malino harus mengirim foto paling lambat 14 Juli 2018 mendatang.

“Foto yang dikirim peserta pun bisa lebih dari satu foto. ,” katanya dikonfirmasi, Rabu (11/7/2017).

BACA JUGA: 
Adnan Expose Beautiful Malino Di Kementerian Pariwisata
Kemenpar Apresiasi Pemkab Gowa Jadikan Beautiful Malino Destinasi Wisata Nasional
Sejumlah Kepala Daerah di Sulsel Ikut Lomba Trail Adventure Malino

Namun, kata dia, dalam kompetisi tersebut peserta harus mengupload hasil foto di Instagram pribadi peserta dengan #beautifulmalino, #humaspemkabgowa, dan #kategori mulai dari #kategoripelajar #kategorijurnalis dan #kategoriumum serta mentag Instagram @humasgowa.

“Foto yang telah dikirim itu sudah menjadi hak panitia, selain itu tidak boleh mengedit foto dan mencantumkan tulisan pada foto tersebut (watermark) tetapi hanya sebatas crop dan cahaya saja,” jelasnya.

Lanjutnya, hasil foto juga dikirim via email humaskerjasamagowa@gmail.com dan tidak lupa dengan mengirimkan data diri atau id media (bagi jurnalis) ke email tersebut. Untuk jumlah peserta lomba nantinya tidak akan dibatasi.

“Hadiah ketiga kategori kami samakan berupa uang tunai dengan pemenang pertama Rp1 juta, kedua Rp750 Ribu, ketiga Rp500 Ribu, hingga juara favorit Rp250 ribu, dan juga ada sertifikat dari panitia,” tutup Bang Doel sapaan akrabnya.

Pemenang dari lomba foto tersebut akan diumumkan pada puncak acara Beautiful Malino, di Hutan Pinus Malino, Minggu 15 Juli mendatang.

loading...