Putra Amir Uskara Siap Bertarung ke DPRD Provinsi Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulsel.

Imam Fauzan AU diantar ratusan iring – iringan kendaraan dari kediamannya di Sungguminasa Gowa menuju Kantor DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang Lama, Makassar, Kamis (12/7/2018) sebagai tempat pendaftaran.

Setibanya di Sekretariat DPW PPP, pukul 11.00 wita, Imam Fauzan AU disambut sorakan ratusan pendukung dan disambut oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras dan sejumlah fungsionaris DPW PPP Sulsel.

BACA JUGA: 
Rusdi Masse dan Luthfi A Mutty Akan Berhadapan Pada Pileg 2019?
Figur Birokrat Ramaikan Bursa Pileg
Pileg Jadi Pertarungan Eks Jubir Cagub 2018

Berdasar pantauan, Imam Fauzan AU mendaftar didampingi keluarga di antaranya Fikriyah Nur dan Hj. Tenri Adjeng Amir Uskara serta ratusan lapisan keluarga.

Kepada awak media, Imam Fauzan mengaku siap bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) A Kota Makassar untuk maju di DPRD Provinsi Sulsel.

“Kehadiran keluarga dan kerabat dalam kesempatan ini, merupakan support awal. Bissmillah, Insyaallah saya siap bertarung di Dapil Makassar A,” ujar Sekretaris Jenderal Persatuan Pelajar Indonesia untuk Singapura ini.

Selain didampingi sang Istri, sejumlah Imam Fauzan juga diantar politisi PPP di antaranya Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika, Anggota DPRD Kota Makassar, Sampara Sarif serta Ketua dan Sekretaris DPC PPP Gowa.

loading...