Resmob Panakukang Ringkus Pelaku Anirat Dalam Persembunyiannya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Pankukang meringkus pelaku penganiayaan berat (Anirat) di Jalan Adipura 4, Kamis (12/7/2018).

Pelaku anirat Rani (28) diringkus oleh Tim Resmob beberapa jam setelah melakukan tindakan yang menyebabkan korban luka pada bagian paha.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, mengatakan bahwa penangkapan itu berawal saat tim Resmob patroli di Jalan Boulevard. Tiba-tiba tim mendapat informasi terkait adanya anirat di Jalan Urip Sumoharjo.

“Tim langsung menuju ke RS Ibnu Sina guna mengecek keadaan korban dan mencari informasi terkait pelaku,” katanya, saat dikonfirmasi.

BACA: BNN: Sulsel Posisi 9 Penyalahgunaan Narkoba

Setelah mendapatkan informasi terkait ciri-ciri pelaku, maka dengan informasi tentang keberadaan pelaku maka Tim Resmob yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ahmad bersama Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga langsung menuju ke lokasi.

“Pelaku sedang berada di tempat persembunyiannya di jln Adipura 4 sehingga anggota langsung menuju tempat yg di maksud dan langsung mengamankannya,” jelasnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa sebilah badik diamankan menuju mako Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut.

loading...