Sebelum Kepergok Selingkuh, Irwan dan Istrinya Tidak Serumah Lagi

BERBAGI
Foto: Agus Mawan/Sulselekspres

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekira 2 bulan sebelum Irwan pergoki istrinya berselingkuh, keduanya ternyata tidak hidup dalam satu rumah lagi.

“Irwan mengakui kurang lebih satu tahun belakangan ini hubungan suami istri dengan Agnes (istrinya) sudah tidak harmonis,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Kamis (12/7/2018).

“Dan sudah 2 bulan belakangan ini, (Irwan dan Agnes) tidak tinggal 1 rumah,” imbuhnya.

Kemarin, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 20.00 Wita, menjadi puncak retaknya rumah tangga mereka. Agnes didapati Irwan sedang bersama pria yang diduga selingkuhannya, di Mall Panakukang.

Baca: Suami Dipukul Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

Setelah berjam-jam menguntit istrinya, Irwan tak hanya kecewa dikhianati istrinya. Udin yang dicurigai sebagai selingkuhan Agnes, malah memukul Irwan dan membuat bibirnya terluka.

“Sebelumnya terjadi cek-cok mulut serta terjadi penganiayaan oleh Udin dengan cara memukul menggunakan tangan kanan sebanyak 2 kali yang mengenai bibir korban, yang mengakibatkan luka lecet,” imbuh Ahmad.

Setelah dilerai rekannya, Irwan yang tak menerima penganiayaan itu, lantas melaporkan kejadian ini ke SPKT Mako Polsek Panakukang.

Sampai saat ini, Irwan yang telah menjalani visum di RS. Ibnu Sina, masih berada di Mako Polsek Panakukkang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

loading...