Suami Dipukul Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

BERBAGI
Foto: Agus Mawan/Sulselekspres

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nasib malang menimpa Irwan (47), suami sah dari Agnes yang diduga berselingkuh dengan seorang pria bernama Udin.

Pasalnya, Irwan mengalami luka lecet pada bibirnya setelah mendapat bogem mentah dari Udin saat dipergok sedang bersama Istrinya, di Area Parkir Mobil Mall Panakukkang, pada Rabu (11/7/2018), sekira pukul 20.00 Wita.

Awalnya Irwan menerima informasi dari rekannya, Sofyan, bahwa istri nya sedang berada di jalan Amirullah dengan menggunakan kendaraan mobil Honda Yundai warna silver dengan plat DD 1010 R.

BACA JUAG: 
Siapa Peni Fernita, Wanita yang Digosipkan Selingkuhan Zomi Zola?
5 Fakta Tanaya Alyssia Wanita diduga Selingkuhan Al Ghazali, Nomor 4 Bikin Iri
Diduga Nikmati Dana Jamaah, Istri CEO Abu Tours Jadi Tersangka

Karena telah menaruh curiga terhadap istrinya, Irwan lantas menyuruh Sofyan untuk mengikuti Agnes.

“Selanjutnya Sofyan menghubungi Irwan dan menyampaikan bahwa Istrinya sedang berada di Mall Panakukkang,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Kamis (12/7/2018) pukul 00.40 Wita.

Mengetahui keberadaan istrinya, Irwan menuju Mall Panakukkang. Di sana setelah menunggu 30 menit, istrinya datang bersama Udin.

Foto: Agus Mawan/Sulselekspres

“Sehingga terjadi cek-cok mulut serta terjadi penganiayaan oleh Udin dengan cara memukul menggunakan tangan kanan sebanyak 2x yang mengenai bibir korban, yang mengakibatkan luka lecet,” imbuh Ahmad.

Tak lama setelah kejadian, Irwan yang tak menerima perlakuan tersebut, melaporkan penganiayaan dirinya ke Mako Polsek Panakukkang.

Saat ini, Irwan yang telah menjalani visum di RS. Ibnu Sina, tengah menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Panakukkang.

loading...